Peduli Personel yang Sakit, Konselor dan Dokkes Polresta Pati Home Visit dan Motivasi Kepada Anggota yang Sakit*

POLRESTA PATI - POLDA JATENG - Pastikan perkembangan kesehatan personel yang sedang sakit, Polresta Pati Polda Jateng, melalui Konselor dan Sie Dokkes melaksanakan kegiatan dalam rangka Monitoring Progres Kondisi Kesehatan Personel Polri Yang sakit di Desa Tambakromo Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati. Kamis (05/09/2024). 



Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian kepada personel yang sedang sakit, untuk mengecek kondisi kesehatan personel yang sudah lama sakit. Sehingga dapat mengetahui kondisi dan perkembangan kesehatan personel yang sedang sakit serta memberikan semangat dan motivasi.


Saat di konfirmasi, Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabag SDM Kompol Agunging Tyas Widya Aryani menjelaskan personel yang menderita sakit diharapkan untuk tetap rutin melakukan pemeriksaan kesehatan agar dapat segera pulih, untuk itu pihaknya melakukan pengecekan sekaligus memeriksa perkembangan kondisi personel yang sakit serta memberikan semangat dan motivasi agar lekas kembali pulih.


“Kami akan terus membantu proses pemulihan personel yang sakit dan dalam perawatan dengan melakukan pengecekan secara berkala”, pungkasnya. 

(Humas Resta Pati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html