Gelar Jumat Curhat, Kapolresta Pati Berbaur Dengan Warga Kecamatan Pucakwangi

POLRESTA PATI - POLDA JATENG - Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polresta Pati menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Kantor Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati. Jumat (06/09/2024). 


Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, Wakaporesta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, PJU Polresta Pati, Forkopimcam Pucakwangi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pucakwangi, Para Kades Se-Kec.Puncakwangi, Perwakilan kelompok Tani, Pengrajin, Pedagang, Guru, Sopir dan Wiraswasta Pucakwangi.


Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama menerangkan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polresta Pati dan Polsek jajaran.


“Kegiatan Dialog Interaktif ini dalam rangka Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati Silahturahmi dari Jajaran Polresta Pati kepada Masyarakat untuk mengetahui permasalahan dan masukan dan kritik terkait kinerja Polri,” terang Kapolresta.


Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pucakwangi Kabupaten Pati.


"Dari Polresta Pati Menyampaikan Capaian Kinerja dan Program - program Kepolisian serta Meningkatkan Sinergitas dari Jajaran Polresta Pati dengan Pemerintah Tingkat Kecamatan, Pemdes, dan Toga/Tomas di wilayah Kecamatan Pucakwangi sehingga situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Pati dapat terwujud". Pungkasnya. 

(Humas Resta Pati)

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html