Aliansi Masyarakat Pati Selatan Inginkan Calon Bupati yang Bersih dari Dugaan - Dugaan Korupsi

PATI- Deklarasi dukungan kepada pasangan calon wahyu - Suharyono terus mengalir. Aliansi masyarakat kabupaten Pati Selatan terutama yang ada di kecamatan Gabus kali ini deklarasikan dukungan ke pasangan calon bupati dan wakilnya Wahyu Indriyanto dan Suharyono sebagai bupati Pati periode 2024 - 2029. Diikuti dari perwakilan tokoh-tokoh masyarakat se Kecamatan Gabus Kabupaten Pati, mereka mendukung dengan mendeklarasikan Paslon dukungannya dan berikrar siap berjuang guna kemenangan paslon tersebut sehingga kemenangan bisa diraih oleh pasangan yang bersih dari dugaan korupsi. (06/09/24).

Perwakilan yang berjumlah sekira 70 orang dengan sukarela tanpa ada yang menggerakkan seperti yang disampaikan oleh koordinator aksi yakni Suyono tokoh masyarakat dari desa Bogotanjung. Antusiasme peserta sangat tinggi untuk mengantarkan paslon yang diusung oleh partai P D I Perjuangan, Partai Keadilan Sejahtera (P K S) dan Partai Demokrat untuk menang di wilayah kecamatan Gabus.


"Kami sangat yakin karena dua orang ini adalah sosok yang bersih tidak pernah terlibat dengan dugaan kasus Korupsi atau perbuatan -perbuatan kotor lainnya, dan kami akan mendukung sepenuhnya demi Pati yang lebih baik, " ungkap Suyono seakan memberi kode bahwa paslon lainnya ada yang terlibat dugaan korupsi.


"Aliansi Ini adalah beranggotakan orang yang dengan sukarela ingin memilih orang yang lebih bersih dari yang lainnya, kami ingin Mas Wahyu bangun desa agar Pati Sejahtera," tegas Suyono berapi api.


Senada disampaikan oleh Jasri Salah satu tokoh masyarakat yang datang dari desa Tambahmulyo Kecamatan Gabus ,"Dari hati nurani kami yang paling dalam Untuk mengantarkan Pati yang lebih makmur lebih sejahtera lebih maju baik di desa dan Kabupaten Pati pada umumnya. Karena calon yang kami dukung adalah satu-satunya calon yang bersih yang tidak tersangkut dengan dugaan korupsi ataupun dugaan yang lain, kami akan berjuang untuk memenangkan Pak Wahyu dan pak Suharyono sebagai Bupati 2024-2029," pekik Jasri sambil kepalkan tangan yang disahut dengan pekik Suyono, "Ada apanya dengan yang lain" pekiknya dengan garang.


Peserta yang berbondong-bondong dari penjuru Desa se Kecamatan gabus mengaku tanpa ada yang menggerakkan semua terjadi spontanitas mengurim perwakilannya atas kemauan dari hati nurani masing-masing guna mengantarkan pasangan yang mereka idolakan sebagai bupati dan wakil bupati pada periode 2029.


Diketahui pasangan Wahyu Indriyanto dan Suharyono adalah pasangan dua generasi yang berbeda Wahyu sebagai generasi muda dan Suharyono sebagai generasi tua yang sarat dengan pengalaman di birokrasi pemerintahan yang notabene sudah pernah menjabat sebagai kepala Dinas, Sekda bahkan PLH Bupati di era sebelumnya. Pasangan yang digadang-gadang nantinya bisa memenangkan pertarungan di Pilkada 27 November 2024 mendatang terus mendapat dukungan dari berbagai lapisan masyarakat.

/Tim.

0 Komentar

bumdes
Redaksi https://www.pertapakendeng.com/2023/02/redaksi.html